Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Bridal’ Category

Untuk wedding gown, pilihan saya jatuh pada gown dengan potongan pada pinggul untuk menciptakan efek langsing dan tinggi..

Terus karena mau pakai lace wedding bolero, saya kemungkinan ga pakai hand gloves nya.. Lagipula kan lebih bagus kalau pakai wedding ring langsung ke jari tanpa dihalangi gloves.. 😛

courtesy of ivorybridal

Gown ini ada di Ivory Bridal.. Tapi harga sewanya mahal.. 😦

Ya terpaksa deh hunting lagi.. Semangat hunting.. Mudah2an bisa nemu wedding gown murah dengan model seperti ini.. 😀

And here are the updates…

Karena budget yang memang mefettt yaa sodara-sodara, eike mesti muter otak, cari promo sana sini, cari diskonan, SALE, atau apapun itu.. Yang penting harga oke, dan appearance OK! Nah, tiba tiba Tuhan kasih petunjuk.. Ga sengaja ngeliat promo paket Wedding Gown + Pre-wed dari Goddes Bridal.. Wii, langsung browsang browsing kayaknya oke nih bridalnya.. wong lokasi showroom nya aja di Ruko FrenchWalk – MOI, pasti nya bagus lah yaaaa.. Langsung calling si kangmas untuk survey hari Sabtu nya..

Tiba di Goddes, kesan pertama ruangan nya bagussss.. Ketemu sama Ci Pina.. singkat cerita, saya nyobain 6 pasang gown yang mereka bandrol dengan harga ‘promo’ tersebut.. Ada sih gaun lainnya yang cantiiikk, cuma harga nya ‘VVIP’, mesti nambah sekitar 2 jutaan.. wadooh ampuun deh kalo yg itu, overbudget sangaddd..

Ya sudahlah, akhirnya aku putusin ambil yang ini…

Tampak belakang

Tampak belakang

Tampak depan kanan .. Tampak belakang juga ada.. :P

Tampak depan kanan .. Tampak belakang juga ada.. 😛

Tampak depan kiri

Tampak depan kiri

Lumayan lah yaaa.. Nantinya pita segede gabang di bagian depannya itu mau di eksekusi ajaaah.. mengganggu body yahud eike soalnyaaa… wkwkkwkk…

Oiyaa,, tp ada kesalahan milih sepatu wedding.. Saya pesen sepatu dengan heels 9cm.. ternyata utk pake gaun ini, saya kudu pake heels 12cm.. Jadi pesen moralnya, pilih gaun dulu, baru beli sepatu nya *kalo mau nyewa gaunnya.. kalo gaunnya jahit sendiri sih gpp beli sepatu dulu..

Oke deh, hari itu jg langsung deal and kasih DP.. Tinggal cari wedding bolero yg oke.. karena di Goddess aku ga dapet bolero yang cocok.. Thanks God, berkurang lagi satu check list.. 😀

Advertisements

Read Full Post »

I want this wedding bolero..
Karena pas holy matrimony, saya ga mau hanya pake ‘tube’ wedding gown.. Supaya terkesan lebih sopan..
Mudah2an ada bridal yang sewain bolero model begini.

And here is my wedding bolero:

Setelah cari sana cari sini, akhirnya ketemu juga inspirasi utk model wedding bolero aku.. Langsung hunting bahan di De Moda – Fatmawati, trus besok nya bawa ke penjahit. Untuk wedding bolero ini aku percayakan pembuatannya ke Bu Yoseph yang juga mama nya Sisi Idol.. *beliau ini yg selalu ngebuatin gown nya Sisi Idol untuk show looh..

Hasilnyaa? tak diragukan lagi.. wedding bolero full payet by Klambi ini cantik melekat di badan aku.. Bu Yoseph ini highly recommended.. Waktu pengerjaan nya pun relatif singkat.. 2 minggu-an *ini sih karena aku juga yg mepet ngasih bahan ke Bu Yoseph..

Ini contoh foto nya..

my wedding bolero by Klambi

my wedding bolero by Klambi

My wedding bolero tampak depan

My wedding bolero tampak depan

God is good all the time! Thanks God.. Wedding bolero siyap digunakan, modelnya sesuai ekspektasi, jahitannya rapi, payetan nya full mulusss, pas di badan! ciamik top markotop! Sampai2 ci Pina dari Goddess Bridal nanya bolero ini bikin dimana.. hehehe.. mungkin bisa jadi inspirasi biar Goddess juga bikin bolero model begini.. 😀

Read Full Post »

the.beauty. secret.of.desi

the secret, power of mind, and financial freedom